Kamis, 26 Agustus 2010

Living Hell

gila gue bener2 sembah sujud sama hari ini, hari kamis di mana artinya besok adalah hari jumat. bayangkan semuanya bayangkan , JUMAT ! JUMAT ! JUMAT WOI ! JUMAT !
gila, gue seneng abis karena jumat itu artinya gak ada ulangan dan artinya besoknya lagi sabtu!
yah ampun buju buneng gue seneng abis
setelah seminggu ini disibukin dengan ulangan dan tugas, gue bahkan gak sempet sentuh ni komputer lagi. gue pengen rasanya ngeblog lewat hp, tapi sejak hp bodoh gue ini gak bisa menginstall opera mini harapan gue ngeblog di hp terlanjur pupus
singkatnya, gue bener2 lega ulangan2 yang gue benci udah dilewati dan finally otak gue di istirahatin
rencana nya sih hari ini gue mau males2an dan tidur aja, eh ternyata ada tugas biologi yang harus gue kerjakan, dan sekali lagi gue mengurungkan niat gue ini
dan gue mulai mengingat betapa so sweetnya gue dengan blog gue waktu gue lagi mesra2nya dengan dia
sekarang hubungan gue dengan blog gue semakin renggang dan gue menyesali itu

yah beberapa saat ini emang gue lagi asik sama beberapa hal di kehidupan gue, mulai dari temen baru baju baru sekolah baru guru baru dan tentu saja ULANGAN BARU !
gila living in the world full of exam etc is like LIVING HELL !
gue stress woi!
dan gak kerasa senen ini gue menghadapi ulangan trigonometri bersama guru gila gue pak FRANS ! wohooooo
yah gue benci sama dia, dan bila suatu saat nanti dia baca blog gue ( mengkhayal ) , mungkin dia akan congkel puser gue, kelitikin gue sampe syaraf ketawa gue rusak dan akhirnya gue menderita sendirian di pojokan karena gak bisa tertawa .. err , mengerikan

so guys ! gila ajaib hari2 gue ini.
pertama gue mulai jerawatan
kedua gue gak tidur lagi waktu ekonomi
dan ketiga gue semakin rajin

gila gue udah lama gak mandang diri gue kayak gini. dan apa ada yang istimewa dan berhentinya kebosanan hidup gue?
naa, belom sama sekali, gue masih bosen sama idup gue yang kok gitu2 aja
cuma namanya juga idup, so terima aja
yipiiii , have a nice day

Tidak ada komentar: