Rabu, 05 Januari 2011

Oh God it's hurting me :'(

heii heii .
karena disuruh posting sama teman sekawan dan gue bingung mau post apa. ==
gue mau cerita ajaa, ankle kemaren ;(
padahal kemren rabu gue tenang2 aja tuh,, udah pulangnyaaaaaaaa
tepatnya kemaren gue udah kesakitan stengah mampus.
jadi kemaren itu gue pulang sekolah turun tuh ke depan 8D.
depannya kan jalanannya bolong2 gtulah n' 
karena gue emang suka jalan gak seimbang gtu..
pas jalan bareng pulang bareng prisia eh christy nyapa pas nengok,,
ehh gue gak liat2 jalan tuh,,
entah gue kea na nyandung trus langsung jatoh gtu kakinya miring jadilah kepelitek .
*ga enak amat namanya* di kakii kirii ==
langsung deh lemes diangkatin sama temen2 duduk langsunglah susah jalan ankle. :(
jalannya nyampe rumah dibantu eh lama2 malah bengkak susah jalann,,
duduk salah, berdiri salah,, tidur salah, diem aja salah sakit smua.
bokap sih bilangnya mungkin cuman ankle biasa tp liat 2 harii ke depan.
so, hari ini gue gak sekolah :((
udah besok kumpul resensii lagi, bukunya disekolah. aduh --a
AAAAA sakit mamen! ini udah dikasii obat penahan sakit otot pny bokap dlu.
jadi agak susah tidur males ngapa2in sakit smua . huah. 
yaa jadilah mending tetep aja belom bisa jalan 2 kaki gtu wlo udah di kompres. :(
moga2 besok gue bisa masuk, gue mauuu excur!
okay enough deh, moga2 besok udah bisa jalan, bengkak udah kempes, uda gak ankle lagi,biar sekola JUMAT! :)
see ya pals! o_____o

Tidak ada komentar: