Rabu, 27 Oktober 2010

Break My Rules :)

so kenapa hari ini gw memutuskan untuk ngeblog ? karena sedang ada masalah , tentu saja .

hei blogger ...

gw ada masalah dalam rumah gw ..

gw ada masalah sama hidup gw , diri gw ..

gw ada masalah dalam mengatasi sikap gw ..

gw ada masalah di luar , sama temen2 gw ..

gw punya banyak masalah dan hari ini di tambah ini ...

gw harus ngomong sama siapa soal masalah gw ? adanya di tumpuk mulu dan gw mau meledak rasanya .

kata ko hadi , cerita aja sama orang yang gw rasa nyaman ...

jawabannya , GAK ADA ! NOL BESAR ..

jujur aja , gw bisa cerita sama orang . tapi gw gak bilang gw nyaman . gw gak bilang gw bisa terbuka secara bener2 .

sejauh ini cuma evan di mana gw bisa cerita semuanya .

tapi maap banget evan , gw belom nyaman .

gw agak sulit percaya sama orang sejak masa dulu waktu gw terlalu sering di kecewain . terlalu sering di boongin . terlalu sering di tindas . dan gw udah lebih dari capek ngurusin semuanya =="

hahahaha . funny funny funny . i never have ordinary life , the only one i have is my F**king stupid life where theres no one can't understand me ! lol xP

and i love it anyway , because it fun . every day like a new challenge for me .

jadi kata siapa hidup gw bahagia ? gak ada kebahagiaan lagi . cuma masalah dan masalah . dan itu bikin gw seneng dengan cara yang aneh .. hahahaha .

Tidak ada komentar: