Rabu, 27 Oktober 2010

What I Wish For My Life ?

masih gerimis , gelap dan keadaan agak dingin. gw lagi online dan dengerin lagu.

.

gw mau jadi yang terbaik , itu aja .

jadi yang terbaik di sekolah, jadi yg terbaik buat ortu. jadi yang terbaik buat dia , jadi yang terbaik di komunitas gw yang lain .

sayang , keadaan gw saat ini gak mendukung sama sekali . gw lagi rapuh dan bener2 ancur .

dan ke mana gw harus menceritakan problem ini ?

gak ada . jawabannya selalu gak ada , karena gak ada orang yang bisa ngerti masalah ini . dan gak mungkin ada orang yang bisa ngerti masalah ini .

dan itu rasanya mengerikan ..

diem dan memendam sendirian kayak orang tolol tanpa tujuan ..

dan itulah satu lagi harapan gw , menemukan orang di mana gw bisa mengeluarkan semuanya , nangisin semuanya , neriakin semuanya ..

that what i wish for today tommorow and forever =)

Tidak ada komentar: