Rabu, 24 November 2010

Busy

Fiuh, gua hari ini bener2 rasanya mau meledak. kenapa? karena akhir2 ini gua teramat sangat lah sibuk dan gua mulai bingung mengatur jadwal kehidupan gua. jadi gimana pelajaran di sekolah gua? memburuk sangat memburuk.
gua tiap di rumah selalu berjanji buat belajar semua pelajaran ipa dengan rajin dan baik, tapi pada akhirnya gua mendapati diri gua tiduran di meja. yah gua bener2 gak bisa ternyata memegang janji dengan diri gua sendiri.
dan besok menjadi puncak kepastian kelelahan gua, yah gua akan menjalani yang namanya latihan buat flashmob karawaci minggu ini. terakhir kali gua inget, sampe rumah gua bener2 rasanya mau tidur aja. latihannya makan tenaga banget, dan crowded room' nya bener2 membunuh gua perlahan2. gua selalu benci tempat serame itu.
dan yang lebih menggila lagi adalah kenyataan bahwa ada UAS! itu kenyataan yang masih berusaha gua lawan karena yah, gua selalu berharap UAS dan UTS atau bahkan UAN , adalah serangkaian mimpi buruk yang gak akan pernah terjadi.
bisa dibayangkan, penjaga ruangan buat ujian sedang mengupil, gua celingak celinguk kanan kiri dengan munafik dengan muka sok2 gak mau nyontek padahal aslinya pengen banget dapet jawaban! errr..
gua bener2 akan mengalami seminggu penuh mimpi buruk dengan ujian-ujian sinting. dan gua bener2 cuma pengen liburan! vacation!
gila, sekolah emang gak pernah menyenangkan sejak dulu. entah gimana manusia macam bu ruth, pak david, dan alien lain di ruang guru itu bisa bertahan dan dengan penuh senyuman berkata "karena saya banyak latihan dan suka matematika/fisika"
bayangin, penuh senyuman ngomongnya! sedangkan gua..
muka lemes, tampang tolol, suara agak aneh "penting apa batu jatuh di itung segala?"
yah antara gua dengan guru fisika emang selalu bertentangan, gak heran gua selalu mengalami perdebatan dan mereka gak terlalu suka sama gua.

----

entah kenapa akhir2 ini perut gua bermasalah, suka gak enak, dan gua mulai berpikir yang aneh2. well gua tau yang lagi baca blog ini gak mau membaca ide gila gua mengenai kemungkinan ada apa perut gua, cuma mau gak mau lu harus membacanya

*kemungkinan pertama : anak edward dan bella sebenernya ada di perut gua. dan dia mulai memberontak untuk keluar dari perut gua.

*kemungkinan kedua : ada yang santet gua, yah ini bisa jadi

*kemungkinan ketiga : gua hanya sakit perut dan gua terlalu berpikiran jauh dan berkhayal

dan selain itu semua, kenapa akhir2 ini sense of humour gua ilang yah? ( p.s : gua udah tau gua emang gak bisa ngelucu gak perlu di kasi tau )

Tidak ada komentar: