Jumat, 26 November 2010

Menyakitkan menunggu nya terus menerus ..


yeah , mengerikan rasanya berharap pada orang yang gak ada respon . well , gw lebih dari ngerti lah apa yang terjadi sekarang . gimana keadaan dan situasinya .
kenapa gw masih berharap akan ada perubahan ? dia bakal kayak dulu ? terlalu jelas semuanya . jawaban seakan udah di depan mata tapi gw gak liat .
well , gw harus menyerah sekarang . gw benci masalah perasaan . itu bikin gw jijik banget . hahaha . karena selalu gak berujung indah .
enak yah si kimbee ma tople , barengan , sama2 . hahaha . sama2 ada respon . oke , tapi kasian remon sih . hahaha . smuanya sangat membingungkan yah ?
jadi keputusan saat ini adalah , jangan berharap sama dia terus menerus . karena itu cuma bikin capek . wkwkwk .

selain itu , never give up yg gw maksud adalah , untuk biola . huf , gw bingung banget . apa gw emang gak berbakat ? apa niat gw kurang . 3 minggu gw belajar perpindahan jarinya dan masih salah . itu menyedihkan . seakan tuh mang gw gak akan pernah bisa. rasanya gw mau nyerah aja . tapi gw gak mw nyerah juga . bingung gak ?
kalo ada Tuhan depan mata gw , langsung gw tanya apakah gw emang bakal bisa maen biola apa gak . kalo jawabannya gak , gw gak akan mw belajar biola karena gw udah tau apa yang akan terjadi pada ujungnya . hahaha .

abis biola , malah ada yang lain . ULANGAN MID SEMESTER YANG MENYEBALKAN !! gw udah males banget belajar hari ini . jadi gw memutuskan gak akan nyentuh buku hari ini . gw mau menenangkan otak gw . dan gw juga gak mau mikirin nilainya . menyebalkan semuanya ! ips gw ancur .. dan gw males sama remon yang selalu komentar !
rrr .. oke gw memaapkan dia , betul itu . tapi gw gak bilang gw masih kesel sama anak belagu kyk dia . hehehehe . itu memang selalu menyebalkan . mendengarkan cara ngomong dia bikin orang2 lupa dia pernah minta maap . hahaha .

hooaamm , ngantuk chuy . males ngeblog tp gw malah maksa .. ini lah akibatnya . tapi , so what lah . gak ada kerjaan juga . hahaha

Tidak ada komentar: