Minggu, 22 Agustus 2010

Confused same problem

akhirnya bisa oL pake komputer juga hari ini. biasanya gw oL pake hp ampe sinting rasanya . wkwkk .
well, apa aktivitas gw hari ini. yang gw tau hari ini pelajaran FISIKA menjadi pelajaran pertama yg menyebalkan.
kan gw cuma gak ngerjain tugas, masa gak boleh ikutan uL bab ni ?
padahal tugas buat mendapat nilau uL nya gampang. gw harus merayu bu wima lagi. sekali lagi gw minta tapi gak di kasih, baru lah gw akan nyerah. smp 2 gw emang jadi anak gak bener nie. apa gw bakal menjadi temen2 error gw yah dengan nilai yg mampu membuat gw meringis ngeri.
*membayangkan*

No way !!
gw bakal rajin nanti kelas 3. janji. (janji dibuat untuk diingkari. L O L)

di sekolag gw cuma baca eclipse ama maen kartu. bukankah mending libur aja gitu ?
jadinya kan enak. malah gw males banget bangun pagi buat ke skuel.
hahahha .
di skuel gak ada yg menyenangkan. membosankan malahan. gw udah males bgt ke skuel. well, kadang males juga ama beberapa temen gw yg tampaknya memang menyebalkan.
tapi itulah gunanya temen. menguji kesabaran kita. hahaha .

sesampainya di rumah *kejadian di skuel di skip aja, gk penting*, gw langsung tidur. udah ngantuk banget gw. malah ada ulangan pkn lagi besok. bisa gila gw belajar lagi. udah Pw selama liburan tanpa belajar.
tapi setidaknya minggu depan libur lagi, jadi akan sangat menyenangkan bukan ?
wkwkwkk .

abis bangun tidur, gw langsung mandi en maen komp. gw malah gak bisa komsel karena harus belajar pkn sama ngeles jam setengah 8. padahal agi pengen komsel.
gw haru minta pergantian jadwal sama ci irene.
en sekarang gw lg buru2 nge-blog nie, karena gw harus ngeles.
emang singkat banget hari ini. coz gak ada kejadian apa2, jadi apa yg mau gw tulis ?



4 junio ke Jakarta !!! yes, bareng temen !! asik !! bisa isengin kimbee abis2an. wkwkwk .L O L

Tidak ada komentar: