Minggu, 22 Agustus 2010

My Day Feel Better,Now I Can't Control MySelf

well , sekarang tampaknya hidup gw terasa lebih enteng . beberapa godaan mang dateng lagi tapi gw bisa lebih nahan diri . hehehe .
hidup emang selalu ada cobaan, proses yg kadang bikin gw jenuh , tapi gw tau, theres always have the bright side .

hari ini, bosen banget . pagi2 di bangunin telpon dari kimbee . ngajakin ke b-net . dah seneng aja gw. abisnya bosen banget di rumah sih . hahhaha .
eh, si kimbee baru maen 1 setengah jem udah ajakin udahan mau beli jus . ngapaen ke b-net cuma maen satu setengah jam ?
mending gw maen di rumah . hahaha .
abis itu langsung ke Bk makan bakmie . kangen dah seminggu gak makan bakmie . hahahha .
terus , langsung ke rumah gw . gw, kimbee, ma fx ngoceh" deh di rumah gw . hahahaha .
dari hal gak penting mpe yg penting kita bahas deh . sampe jam setengah 3 mereka cao deh .
hahaha .
gw menikmati waktu gw buat baca komik conan 53 . seru banget gila . hahahaha .
mantaf lah conan . hahahaha .
terus jam 4an gw ngeles ci irene . one word !!
M A L E S !!!!
capek gw belajar fisika . kayak ada yg peduli aja kalo cermin cembung ada titik fokus nya .
hahahhaa .
terus jam 7 gw workshop penari, udah tarian nya aneh gitu , bayar 20rbu .
wkwkwkwk .
tapi lucu sih, nari flag . tangan gw mpe sakit nari nya . susah boK !!
wwkwkwkwk .
ampe capek ati gw latiannya .
hahahaha .
tapi gw gak tertarik ma nari gitu . aneh . hahahaha .
api emang bagus sih tariannya .
masih inget gw rumus tariannya "vicktory, wings, rod"
wkwkwkkwk .
gokil dha . sampe rumah dah kayak orang otis baca ulang komik conan . hahaha . ampe capek gw .
en sekarang di sini lah gw , duduk menatap monitor tanpa tau mau ngapaen .
wkwkwkwk .
masa buka bokep ? weq , tadi sempet kepikiran . tapi sori iblis , roh kudus aktif saat ini . masa aktif iman gw masih lama , masa aktif nya "S E L A M A N Y A!"
hahaha .
Love My God ~
emuach .
wkwkwkwk .
nites all .
nothing special today .

Tidak ada komentar: