Minggu, 22 Agustus 2010

Impingement

Hokshi niga dashi doraolkaba darun sarang jolde mothe
Namjal ullyosumyon chegimjoyaji
Niga mwol ara namjae maumul

Modungol dajunika tonandanun gu yoja
Ne jonburul dagajogan gu yojan
Hantenun nega jongmal saranghedon gu yoja
Da midososo babogachi
Yojanun datokkatnaba

Hokshi niga dashi doraolkaba darun sarang jolde mothe
Yojal ullyosumyon chegimjoyaji
Niga mwol ara yojae maumul
http://www.free-lyrics.org

Modungol dajunika tonandanun gu namja
Ne jonburul dagajogan gu namjan
Hantenun nega jongmal saranghedon gu namja
Da midososo babogachi
Namjanun datokkatnaba

Urin michidorok saranghesoji
Urin michidorok saranghesoji

Modungol dajunika tonandanun gu namja
Ne mam hana mollajunun gu namja
Hantenun nega jongmal saranghedon gu namja
Da midososo babogachi

Guten sarang-i ibyorinjul morugo (Iron juldo morugo)
Da midososo uri duri






lagunya nyentuh banget dari pertama kali gw debgerin .. musik ama liriknya .. bagus banget .. kalo ada yg nangis denger lagu nie , gw percaya banget .. hahahahaha .. wow .. kabar baru lagi dari kimbee .. si akong jemput dea kemaren waktu dea lagi madol elo bareng velis .. ya, bagus lah .. dea punya cowo yg bisa ngantern dia dengan selamat ..^^
hehehehehe .. gw berdoa buat loe berdua .. jangan ampe kena masalah .. hari ini di skuel ngeselin banget .. si bu wima kayaknya lagi dapet deh .. kerjaannya marah2 molo .. gak ngerti dah gw ama dia .. hahahhahaha ... terus tadi di bina iman enak banget .. duh, pengen cepet2 bina iman lagi .. hehehehe ..
terus hari ini gw diajakin buat ikutan latian dance gitu .. pengen sech .. cuma gw belom tau juga ..
ya, liet ntar aja .. kalo mang Tuhan ijinin gw, gw percaya gw bisa ..^^
hehehehehe ...
capek banget ya hari nie .. mendadak pengen nulis novel nie .. saat2 nie lg mau nyiapin bahan .. hehehehe ... kangen banget buat nulis novel .. hehehehehe ...
males nge-blog hari ini .. lagi bad mood masalahnya ..

Tidak ada komentar: