Rabu, 18 Agustus 2010

Blah Blah Blah

It's only me or everybody thinking this month is full of shit ?

gila, agustus ini tampak sedikit lebih menyedihkan buat diri gue sendiri. nothing special nothing new, kecuali ulangan2 itu termasuk sesuatu yang baru bagi gue baru2 ini dan yeah tugas menumpuk itu sangat baru buat gue.
dan hari ini, gimana sekolah ? ahaaa, menyedihkan pathetic suck , kata yang tepat.
gue mau gila rasanya mendengar kata2 si bapak -- baiklah kita sebut jempol kaki seperti sebutan dari temen gue buat dia -- jadi si jempol kaki ini, finally ngeluarin quote bagi gue yang membuat gue tersedu2 dan pengen nangis2 saking kerennya tuh quote.

"Kalau kalian malas, kalian hanya akan menjadi orang bodoh di antara orang idiot.."
Jempol Kaki - Bpk. Guru Terhormat

tau kapan quote ini dikeluarkan ? saat dia lagi salah menjelaskan antara percepatan dengan laju usaha sudut yang dicari dengan satuan rad/detik .
Tuhan, terima kasih kau kasih aku guru yang gak ada yang menandingi selain ini !
gila, gue cekokin sendal lama2 ke si jempol kaki. for goodness' sake, dia masih mengajar dan itu sangatlah aneh buat gue !
dan kabar baik, hey gue udah mau ulangan trigonometri yang sama sekali gak gue mengerti !
gak ada yang lebih baik dari itu, terima kasih Dian Kasih ! kalian mengubah hidupku !

dan berbicara tentang orang menyebalkan, gue merasa ada satu orang yang menyebalkan yang bayang2nya akhir2 ini sedikit, well mengganggu menjadi kata paling lembut untuk menggambarkannya. sebut dia , si agar-agar .
jadi ceritanya, si agar2 ini kok akhir2 ini suka ngikut2 gue gitu ? suka sok asik, dan sok seru ? tau yang paling gue benci apa ? sok seru, orang yang sok seru !
gue gak boong, gaya gue diikutin. tolong , sekali lagi tolong, duduk di meja bukan sesuatu yang keren oke ? we're clear now !


baik sekian emosi tak terkontrol gue. gue harus menenangkan diri buat belajar ulangan agama :D
fiuh, what a *fu^king* nice day ! :D


p.s : wow , I have a new readers :D thanks guys

Tidak ada komentar: