Rabu, 18 Agustus 2010

Wonderful

hari ini emang melelahkan. malah menyebalkan banget. gue udah lama gak nangis selepas itu, nangis sefrustasi itu, nangis sedalem itu, sehancur itu. dan gue menertawakan diri gue sendiri waktu gue ngaca dan menyadari mata gue merah banget
dan gue ketawain diri gue waktu sadar gue udah menangisi sesuatu yang gak penting.
mungkin gue udah gak setegar dulu, mungkin gue gak sekuat dulu. gue bener2 udah bukan "ADRA" yang dulu. kalo dulu gue tahan sama semua hal itu, tapi sekarang gak. gue udah lemah abiss.
dan gue udah gak mood buat bbq hari ini sampe akhirnya gue tau masih ada yang peduli sama gue. waktu tau sms dea ke gue, walaupun cuma kata "sabar vin, jangan nangis lagi", itu simpel abis. tapi gue bener2 terharu masih ada yang care. masih ada yang peduli. karena dia ternyata satu2nya yang masih mensupport gue, masih mau mau ikutan gue waktu sedih. thanks :D
dan gue juga seneng karena malem ini gue have fun abis. gue seneng ketawa bareng remon, abeng, tople dan yang lainnya. makasih banget, lu pada yang bener2 berpengaruh buat gue malem ini. gue masih ketawa gara2 ketololan dan kekonyolan remon, masih gila2an sama abeng, masih nyolot2an sama tople dan yang lainnya. gue seneng aja, karena ternyata masih ada orang di sekitar gue yang emang ada buat menghibur gue. dan dalam sekejap gue langsung nguatin diri gue sendiri, dan gue lega tau kalo gue gak akan nangis lagi malem ini. karena itu hal cengeng yang gak mau gue lakuin lagi.

dan walaupun malam ini ada insiden, well, actually one of my best friend is changed.. and I'm sorry for tonight. I love you boy, as my friend of course. and I'm kinda upset you become something different. I hope you'll back to the old you :D

dan di luar semua itu, gue kenyang abis ! gue makan ayam terlalu banyak, dan sangat disayangkan gue gak bisa upload foto2nya karena gue gak ada card reader, jadi mereka semua harus nunggu tag-an fotonya, sekitar satu bulan lagi. hehehehehehe :P
emm, yang penting ada have fun-nya. dan akhirnya pnya foto ber2 sama temen2 bae gue. abeng, remon, tople, velis, dea,nieya and fany . dan akan gue kumpulkan nantinya :D

wiuhhhh, kenapa yah ke batamnya langsung besok. gak kerasa banget :D
cepet abis. saatnya beres2. dan kawan2 sepergilaan gue, gue sayang abis sama lu semua ! dan gue harap di smp gue masih sayang sama lu semua :D

Tidak ada komentar: