Rabu, 18 Agustus 2010

Thinking Of You

Tengah malam, dan gue sendirian karena semua sepupu gue udah tidur.
Yeah, sekarang gue berada di tempat pelarian gue. Dan hari ini gue baru aja sadar, semuanya masih mengikutin gue ke sini. Gue benci pertanyaan2, 'pulang nya jam berapa?', 'ada kasih duit gak?' dan lainnya. Please, gue udah males mikirin itu. Melelahkan.
Dan kenapa tiap gue baca hal itu, tiap gue inget beberapa hal yang gue tinggal di belakang, gue semakin gila?
Wufhhhhh, I can't stop thinking of you :(

***

Gue kira gue akan melakukan kegiatan gak jelas seperti ikut ke toko bangunan milik paman gue. Kenapa gue bilang gak jelas? Karena gue gak akan ngerti apa yang akan gue lakukan di sana selain bengong.
Dan akhirnya, gue diajak ke sebuah pulau kecil yang gak bisa gue inget namanya, dan naik kapal. Gue gak pernah naik kapal, jadi gue penasaran.
Mungkin gak menyenangkan, tapi sedikit pengalaman baru gak masalah.
Dan senengnya lagi, gue bisa bawa tuh Canon 500D ! Yey, tuh SLR seharian di tangan gue. LOL

Btw, gue seneng ketemu Varine, sepupu gue yang, yeah berjenis kelamin cewek tentunya, yang lucu banget, dan mampu mengalihkan pikiran gue..
Dan gue gak sabar nginep di rumah sodara gue yang laen, di mana di situ ada sepupu gue yang yeah juga lucu dan yeah cewe juga. Gue mau ngomong apa sepupu gue di batam cuma 3 yang cowok dan 6 yang cewek. LOL

***

Hey, satu hal yang sangat bikin gue seneng. Di sini pada care..
Mereka nyuruh gue makan, gue diurusin sini situ dll..
Mungkin itu simpel, tapi gue seneng.
Dan waktu liad nenek gue, gue gak tahan.
Dia seakan mengalami perasaan yang sama kayak gue, sendirian.
Dia butuh temen bicara, tapi kanan kirinya sibuk. Dan waktu dia mau ngomong sama cucu2nya, cucu2nya malah sibuk sendiri.
Well, seandainya gue bisa ngomong hokien dengan senang hati gue mau ngobrol sama nenek gue.
Karena gue tau, dia merasakan hal yang sama.. Sendirian dan cuma pengen bisa ngomong sama satu orang soal semuanya..

Well, I talk too much..
It's night already..
Hope you all enjoy ur holiday..
And for my best friend, I accept you even If you changed. Because I heard once about accept your best friend's personality, tell them when they changed..
And I don't want to have another fight with my friend :(

Tidak ada komentar: