Rabu, 18 Agustus 2010

Jakarta

June 14th
I think I must packing my stuff now

***

Kiss the rain, yang tanpa sengaja ke-play di music player hp gue secara acak.
Dan gue kembali inget sama beberapa hal yang terkandung dalam lagu ini buat gue

Gue baru sadar, 'gue besok balik'
15 juni yang menyebalkan karena gue gak tidur di kasur empuk ini, dengan tv depan mata gue yang ada channel star movies
Gak ada lagi makan malam menyenangkan, bermain bersama anak2 lucu itu dan mendengarkan nasehat dari paman gue. Gue balik ..
Balik ke rumah, ketemu nyokap yang udah bikin gue kangen abis
Semua ada nilai positif negatif, dan pulang ke rumah juga memiliki dua nilai itu
Positifnya, I'm back!
Negatif, every fight, every shout that I heard gonna be more awful
Udah sebulan gue berusaha ketawain semuanya, semua kisah menyedihkan yang nyaris bener2 gue lupain
Gue tau waktu gue balik, semuanya bakal semakin parah . Kenangannya makin berasa dan gue gak bakal bisa ngelak lagi deh ..
Gue inget kemaren itu jacky ngomong, 'koko pindah ke sini lah, tinggal sama aku'
Satu kalimat simple itu bisa bikin gue ngerasa spesial, well mungkin lebih tepatnya lebih spesial..
Glad to know someone want me to stay ..
Gue bener2 nyesel waktu itu gue gak memaksa nyokap lebih keras biar gue diijinin tinggal di batam .
Well, I'm stuck at jakarta and I'm trying to grateful for it :)

15.55, pesawat Lion Air bakal bawa gue balik ke rumah gue, dan gue ninggalin batam buat satu tahun ke depan . Semoga tahun depan gue cukup beruntung buat ke sini, dan gue berharap tahun depan nenek gue udah bisa jalan tanpa tongkat2 itu lagi
Bisa liat sepupu gue meningkat prestasinya
Bisa liat mereka saling akur, gak berantem terus kerjaannya
LOL
Gak tau gimana ngomongnya, yang pasti : I love you all, thank you for this awesome holiday, I'm appericiate it :)


p.s : I'm not that alive

Tidak ada komentar: