Jumat, 26 November 2010

Boom Boom Shake Shake

" November Is Suck But In A Funny Way, I Like It "

Sabtu, selalu tampak menyenangkan bagi gua. yah tidak ada hari lain selega harisabtu. yang artinya gua punya waktu dua hari istirahat dan hari ini gua gak perlu tidur terlalu cepat dan besoknya bangun terlalu pagi.
hari ini akhirnya, entah gua harus mengucap syukur gimana caranya, pokoknya akhirnya gua bisa pelajaran fisika "GLBB"
what a miracle ! gila, gua rasanya ingin jingkrak jingkrik jingkruk--whatever--di mana aja untuk mengekspresikan kebahagiaan gua. walaupun begitu, sebenernya kita semua sama-sama tau kalo walaupun udah bisa, gua pasti gagal dalam ulangan ulang fisika gua. entah kenapa gua udah pesimis duluan. mengingat kejadian bab sebelomnya "vektor" yang udah antusias banget udah bisa pelajarannya, tiba2 waktu ulangan ulangnya, gua gagal seperti biasa. yeah I know Im such a loser..





besok finally refreshing. yah gua bareng temen2 gila sinting kudisan panuan epilepsi gua akan pergi makan ke " sense " or maybe it called " sens " or maybe " senz " or maybe " sense " or maybe " sensz " , well idk how to spell it, jadi pokoknya bacanya itu sens . whatever ( ketularan si mik gila )
dan gua sumpah langsung laper cuma dengan mengetik kata2 itu aja. udah lama gak makan banyak dan finally besok gua makan banyak. dan kabar baiknya lagi akhirnya gua keluar dari rumah dan jalan2. yohooooo !
dan kabar baiknya lagi, finally skyline is out bebeh !
yah gua harus kudu mesti keharusan dan penting tentu saja harus nonton tuh film. dan bagaimana filmnya nanti? akan gua bikin review nya di blog ini, mungkin.
thanks guys kalo ada yang baca ni post. im crazy wohooooo !









Tidak ada komentar: