Jumat, 26 November 2010

sick to feel it , again !

tau ga rasanya patah hati ?? :p
tau ga rasanya putus cinta ??


gue gatau , makanya gue nanya wkwk .
gue kan ga pernah jatuh cinta , gue cuman sering nya suka-sukaan dan pacaran gak bener kayak anak SD

haduhh jangan2 bener kata temen2 , gue masih anak kecil :/
TT

haduh gue bener2 pengen cepet dewasa tau ga ..
banyak banget hal" yang belom gue alamin , secara mental maupun fisik :/

..


u know sebenernya gue emang belom pernah ngerasain apa yg namanya cintaa (jijik gue nulisnya wkwk) , tapi kenapa hati gue rasanya ga enak ya kalo ngeliat dia sama orang lain deket banget . padahal gue bukan siapa2nya . sampe2 gue kadang hanpir lupa sama sdoara gue si Justin Bieber itu kalo gue lagi ngeliat dia . haduhh apa coba ini --a

gue berharap sih ga berlebihan . wkwk

hufhh .
gue benci banget saat" kayak gini , saat2 gue ga tau apa yang mau gue tulis di blog .
dan pas gue tau apa yang gue mau tulis , gue mulai mikir 2x apakah gue akan menuliskan hal itu disini ? di blog ini ?
damn im stuck LOL

ngomong2 , youth camp tinggal 2 hari lagi dan gue belom persiapan apa" . hebat banget ya gua ?
gatau deh , gue agak pesimis namun optimis juga sama acara ini --a
satu sisi gue takut acaranya bikin mood gue ga enak
satu sisi gue takut ada beberapa org tiba2 bikin mood gw ga enak
satu sisi gue takut suatu kejadian mengingatkan gue akan hal2 lampau yg pernah terjadi yang mungkin menyedihkan atau menyakitkan ..

gosh gue rasa gue perlu terapi nih .
gue mulai terserang ,, enggg , apa tuh namanya ?
fobia ? LOL fobia masa lalu yang menyedihkan (penyakit yang aneh)
ya gue takut aja , gatau kenapa
padahal ga ada setan yang nakut2tin , tapi gue takut --a
takut sama waktu yang berlalu .

huahh gue mulai bingung --a
gue gamau suka sama orang lagi sejak kejadian 1 taon yang lalu !
gw kapok ! dan sekarang ?
gw terjerumus lagi ke bahan yang lebih bahaya dari narkoba .
its called 'crush' ..
aduh aduh --a
gue harap seseorang bisa memberikan gue sugesti supaya hati gue tertutup untuk 5 tahun kedepan ..

ckck
harapan yang aneh tapi sebenernya gue sungguh2 sama harapan itu
wkkwkw

Tidak ada komentar: