Jumat, 26 November 2010

Talk

bicara .

satu-satunya cara agar orang lain ngerti gimana kita , apa maunya kita .
bicara ga harus dari mulut , tapi bisa gerakan , juga dari mata (pandangan) .

sama kayak cinta . kalo ga ada yg bicara , gimana bisa saling mencintai ?
yah walaupun gue belom pernah ngerasain dan belom ngerti (maklum masih sekia) , tapi gue cukup dapet pengalaman dari orang2 di sekitar gw .

ngomong2 , gw sedikit bingung .
ada yang bilang kalo cinta itu jangan di pendem , harus diungkapin , harus dibilang .
tapi kalo misalnya kita tau akhirnya akan sakit , mendingan ga usah dibilang kan ?
tapi kita juga harus jujur sama perasaan sendiri :/

jujur sih , gue suka membohongi perasaan sendiri .
gue gamau over PD , ke PDan . gue gamau orang nganggep gue freak dan gue gamau kalo akhirnya gue yg sakit sendiri .
yes i know seharusnya kita sekolah dulu yg bener , ngapai coba pacar2ran .
lagian gue juga mau sekolah dan cari duit yang bener dulu kok --a

tapi kan namanya juga anak muda , padti lah ada naluri suka2an dan itu alami .
dan kalo misal kita suka A . tapi karna kita ga bilang , jadinya A sama B . sakit kan pasti ?

hmm . mending kalo si A juga ternyata ada feel sama kita . kalo ternyata kitanya yg ke GR an ?
hayoo ? pusing dah gua --a

haduh jadi remaja emang banyak konsekuensi juga ya -.-"

haha ...
gue bener2 bingung --a
pencerahan please !!

Tidak ada komentar: