Jumat, 26 November 2010

down

oh God, gue gak tau mau cerita ke siapa, gue cerita ke blog ajah deh!
walaupun dia gak bisa kasih gue solusi, entah gue nyaman cerita disini lol

im free now, gue bebas dari final test akhirnya!
seneng, lega, puas lah rasanya
tapi entah kenapa setiap gue liat nilai yang dibagi, itu bikin gue teranat sakit hati!
yah, gue udah belajar, gue bangun setiap pagi buat belajar lagi yahh walaupun sistem kebut semalam tapi itu gak membuahkan hasil sama sekali
honestly, gue down banget!
gue nangis liat nilai temen gue yang mungkin lebih bagus dari gue. dan gue terlalu cengeng buat nangisin kebodohan yang gue buat sendiri.

mungkin 1 faktor yang bikin gue down adalah gue gak bisa dapetin apa yg gue mau kalo nilai gue ancur seperti ini!
dan memang sepertinya gak akan dapet!
dan gue akan berusaha buang tuh mimpi gue jauh-jauh daripada gue punya harapan yang kosong

dan sekarang gue lagi amat bermasalah sama ade gue yang kelakuan nya seperti ' binatang liar '
yang suka bikin gue sakit, yang suka bikin gue nangis, yang suka bikin gue rasanya mau kabur dari rumah!
kenapa dan kenapa? gue bertanya kenapa dia seperti itu, coba kalo ada bokap gue!
gue yakin 100000% dia gak akan berani kea gini
dan gue berpikir, mungkin itu faktor nya, mungkin dia berani semenjak bapak gue gak ada
setiap dia mulai perang sama gue, gue selalu diem.

oh God, help me!
gak tau kenapa hari -hari ini rasanya gue down banget, rasanya gue pengen nangis setiap hari!


" How can I stop crying when the only one that can make me stop, the one is who made me start? "

gua suka banget sama nih quotes, why? karena ini emang nyata! that's the FACT !
bener banget di bilang gimana bisa kita berhenti menangis, bila yang buat kita menangis adalah yg memulai !
haha, malah terkadang orang itu yg bilang " udah, jangan nangis lagi " sadarkah mereka ? kalo dia orang yg udah buat kita nangis ? ckck -.-

" Sometimes I smile just to keep back the tears "

gua juga setuju sama nih quotes, soalnya gua terkadang senyum karena buat menyembunyikan air mata gua! haha
karena gua gak mau dilihat orang jadi orang yang cengeng! walaupun kadang gua suka gak bisa tahan air mata hihi

" To accept your faults and be responsible for them, is a step to become matured "

yang ini juga setuju, karena kalo kita mau nerima kesalahan diri sendiri itu akan jadi langkah kita buat jadi dewasa :) tapi nyata nya kita suka banget melempar kesalahan, gak mau ngaku kalo itu kesalahan kita -.- ya kan? lol

" Don't ever waste your tears for someone who can easily let go of you "

kalo yang ini, gimana yaa?
hmm, yah gua cuma mau bilang jangan buang air mata lo buat orang yg bikin lo sakit, its useless ! lol :)

Tidak ada komentar: