Sabtu, 14 Agustus 2010

Bad Mood's Day

Second week , and I getting insane with my homeworks !
damn teacher ! I hate you all who usually give me a lot of homeworks ! errrr !

gue udah mau gila rasanya kalo setiap hari harus disajikan PEKERJAAN RUMAH yang gak ada habis2nya dari sekolah. gue bingung sama si bu ruth sebenernya mau nya apa dengan ngasih gue pr terus ! gue benci sama kau bu ruth !

ok , akhir2 ini gue lagi messed up -- LAGI --
dan komentar orang yang baca postingan gue , "huh?"
yeah , I AM IN MY BAD MOOD'S DAY ! AGAIN !
tau apa itu bad mood's day di dalam kehidupan gue?
yah, saat gue bengong sendiri, gak mau nimbrung waktu lagi pada becanda, ketika ketawa gue mulai garing banget, gue gak terlalu banyak bicara, dan muka gue bau sampah banget. dan ketika kata2 gue mulai gak berarti, di situlah gue sedang merayakan bad mood's day gue, sendirian.
dan lucunya, gue selalu kurang tau apa alasan nya gue bisa gitu ? gue gak memikirkan banyak hal walaupun emang ada yang gue pikirkan, tapi waktu gue bengong yah gue cuma bengong. kosong pikiran gue
atau gue cuma lagi pengen sendirian ?
theo , edward dan yoel, kalian bener2 merusak waktu sendirian gue saat di sekolah !

dan gue benci nya, di dk gak ada yang bisa ninggalin gue sendirian. dan itu sedikit menyebalkan. kalo di bk saat gue pasang muka jelek, semua tau, "dia lagi gak asik" dan gak akan ada yang bakal mendekati gue. dan gue seneng ada kayak gituan. dan sayangnya gue bukan di bk lagi deh. dan gue menerima di samper2in di saat gue lagi gak niat dan mau ngomong !

dan gue bener2 berasa tolol hari ini, kenapa waktu bad mood's day gue malah rajin belajar ? pathetic o.o

Tidak ada komentar: