Sabtu, 14 Agustus 2010

Insomnia !

BANG !

Udah cukup lama gue gak buat postingan yang isinya soal :
INSOMNIA ! BANG !

Bagus, jam 4 pagi lewat 15 menit, dan gue harus bangun jam 10 buat melakukan persiapan ke rumah temen.
Dan bukannya berusaha tidur, gue malah asik browsing pake hp sambil dengerin lagu dengan headphone sampe rasanya kuping gue mau copot.

Btw, Im kinda sick with love's songs.
Akhir2 ini yang gue download dan denger lagu yang gak jauh2 dari kata2 'LOVE'
Lama2 gue bisa jadi penulis puisi kalo gini caranya, gue rasa gue harus mulai cari lagu rock. Well, my chemical romance jadi sasaran empuk, dan mungkin sedikit paramore dan simple plan atau mungkin all american reject . LOL

***

Gue barusan buka2 gallery hp gue dan tercengang melihat isi images gue.
Lucu juga liatin foto2 dengan seragam "SD" yang gak akan gue pake lagi (kecuali pada waktu mos 3 hari nanti)
Well, I miss my jhs moment
Dan sekarang waktu smp gue harus beradaptasi lagi, dan itu sedikit menyebalkan
jadi, kira2 sma ini akan menjadikan gue apa yah?
Makin brutal? Bae? Kutu buku? Kuper? Tolol? Apa mungkin cerdas?
Gak aada yang tau..
Gak sabar buat cari tau :)



p.s : i miss you girl ..

Tidak ada komentar: