Sabtu, 14 Agustus 2010

GLEE

GLEE !


hey everyone !
akhirnya kesampean juga bikin postingan yang membahas sebuah series hasil FOX , berjudul GLEE !
gak banyak orang yang tau karena GLEE bukan termasuk series yang populer di Indonesia.
tapi gue rasa, series kayak gini yang seharusnya masuk ke indonesia, karena banyak nilai2 yang bisa diambil walaupun ceritanya emang sangat rumit

berawal dari will schuester yang menjadi pengajar club glee, dia membentuk sebuah club glee yang dianggap pecundang sama semua orang di sekolah
dan di dalam club glee ini banyak banget musibah, kecemburuan, harapan, usaha, perjuangan dan pengorbanan
dari sedih, menjijikan, bahagia, dan semangat bisa banget buat diliat di setiap episodenya
dan penyanyi favorit gue di GLEE adalah, Rachel (Lea Michele - Broadway Artist)
suaranya amazing banget, dan dia cocok banget kalo udah nyanyi di nada-nada tinggi. dan lagu favorit gue dari GLEE adalah No Air, Defying Gravity, My Life Would Suck Without You, Hello Goodbye, Take A Bow
yeah, GLEE mengambil lagu dari berbagai penyanyi terkenal di dunia
ada kelly clarkson, rihanna, the beatles, madonna, dan yang lainnya
dan penyanyi favori gue yang lain adalah cewek hitam dan gendut yang gue gak bisa inget namanya entah kenapa. suaranya juga amazing banget, apalagi di salah satu episode dia nyanyiin lagu balad gitu. wow, amazing banget, gue bener2 suka suara dia
and honstly, kadang series ini bisa menjadi sangat bosan di tonton, tapi karena berbagai kejadian yang pada umumnya di alamin remaja bener2 digambarin semuanya di sini
mulai dari mencari spotlight, kehamilan, gay(Look Kurt and Dont Laugh), cinta segitiga, orangtua yang gak bener, pernikahan, perselingkuhan, sex(I know, what the ..?) dan banyak lainnya
dan berbagai emosi ada di film ini, dari marah cemburu kesel bahagia persahabatan nya dapet banget. dan ini menjadi film series yang patut ditonton dengan berbagai nilai2nya

well, just that pendapat dan celoteh gue soal series GLEE ini. dapat dibeli dvd bajakannya dengan total 4 disc, season 1 episode 1-22. waiting for the season 2 !



Rate This Posting !



Tidak ada komentar: