Sabtu, 14 Agustus 2010

Tanda bahwa dia menyukai anda :)

Banyak orang, karena berbagai alasan, mengalami kesulitan menanggapi jika orang yang mereka sukai membalas perasaan mereka.. Namun, jika Anda memiliki kepastian bahwa dia menyukai Anda atau paling tidak tertarik kepada Anda, akan jauh lebih mudah bagi Anda untuk memutuskan apa langkah selanjutnya.. Memang menderita jika benar-benar tidak tahu! Jika Anda adalah salah satu dari orang-orang yang sekarang sedang berusaha untuk mencari tahu apakah dia benar-benar menyukai anda dan berapa banyak dia menyukai Anda, baca terus. Anda akan mengetahui apakah dia hanya bersikap ramah atau jika dia memiliki minat yang lebih dari itu..

Ada dua jenis petunjuk yang tegas.. Ada petunjuk bahasa tubuh yang menunjukkan bahwa dia menyukai Anda dan kemudian ada petunjuk perilaku bahwa ia memiliki perasaan yang kuat untuk Anda.. Jika Anda tidak mengenalnya sama sekali, tentu saja Anda hanya dapat mengamati bahasa tubuhnya.. Petunjuk bahasa tubuh juga sangat baik ketika Anda berada di tahap awal berpacaran, ketika anda berdua tidak mengenal satu sama lain dengan baik.. Hal ini karena, ketika kita berusaha untuk membuat seseorang ‘terkesan’, kita secara tidak sadar menampilkan ‘pesan’ kepada orang itu.. Dan, karena itu secara bawah sadar,petunjuk tersebut mustahil untuk ‘disembunyikan’..

Ada juga petunjuk perilaku bila Anda sudah berpacaran jika Anda ingin mengetahui sejauh mana perasaannya (apakah dia benar-benar mencintai?).. Ok, berikut ini petunjuk jika dia benar-benar menyukai Anda, bahwa dia paling tidak tertarik pada Anda:

Bahasa Tubuh jika dia ‘menyukai’ Anda:

- Ketika melihat Anda atau berbicara dengan Anda terkadang dia membelai rambutnya;

- Ketika melihat Anda atau berbicara dengan Anda, dia juga akan menyentuh atau mengusap leher nya sendiri (ketika melihat Anda atau berbicara dengan Anda, atau bahkan hanya ketika berpikir tentang Anda!)

PETUNJUK LAIN BAHASA TUBUH :

- Dia akan melihat mata Anda, lalu akan melihat bagian lain dari wajah anda, kadang-kadang dari mata ke mata ke mulut, kali lain di sepanjang rambut; itu adalah bentuk ‘membelai wajah’ dengan mata mereka..

- Dia mungkin melihat Anda dan kemudian berpaling, sering menoleh kembali dan menaikkan alis..

- Pupilnya akan lebih melebar daripada yang biasanya dalam lingkungan / cahaya tertentu..

Tidak ada komentar: