Sabtu, 14 Agustus 2010

Freezing August

awalnya gue mulai mikir, loh kok sepi ? eh ternyata cuma perasaan gue sebenernya ini rame
bayangkan aja gue lagi di tengah keramaian, duduk di kursi taman yang terbuat dari kayu ek , dan angin sepoi2 niup ke arah gue sampe2 rambut gue terbang2 pelan dan daun mulai rontok dari pohon2nya dan lagu Love Hurts nya yiruma berkumandang gitu kayak di tepe2.
yah gue sedang sedih !
gue sebenernya sedih dengan penuh perasaan sotoy juga sih. gue rasa gue itu gak beda jauh kisah cinta nya yah sama si raditya dika, menyedihkan banget.
gue sedih hidup gue sama seperti dia (no offense) , tapi gue mau bahagia woi !
sma itu kadang bisa menyebalkan. tapi seperti kata guru preman gue , pak ando.
sma cuma sekali dan gue harus menikmati segala isinya.
duh temen2 gue pada ada calon sampe udah malah ada gandengan, gue kok menyedihkan gitu.
gue bisa bayangin kalo idup dan kisah cinta gue jadi di satu buku , menyedihkan banget. kisah cinta gue berakhir goblok dan sedikit tolol ..
jadi nikmati saja dlu lah, ke depannya gue baru melihat apa selanjutnya :D
dan semoga agustus ini gak akan jadi semenyedihkan juli !
I HATE JULY !

dan gue juga mau banting hape gue. lagi dapet sms pemberitahuan yang bikin gue cengok eh lagunya yang muter ..

pertama : Always - bon jovi ---- muka gue santai, kebetulan
kedua : that should be me - justin bieber --- muka gue berubah, dan berkata 'sialan !'
ketiga : The climb - miley cyrus ---- waktu dia nyanyi kayak orang ayan ' THERE'S ALWAYS GONNA BE ANOTHER MOUNTAIN' kesannya kayak ngomong 'MASIH ADA CEWE LAEN KEVIN !' , muka gue makin parah, udah keluar lendir2 saking emosinya, hape gue genggam
keempat : KIDNAP MY HEAR - THE CLICK FIVE --- TERIAK "SIALAN U HP!" lempar ke lantai (ini lebay , gak beneran gue banting) , emosi gue . lagu itu gak cocok buat gue
untungnya lagu baby belom keputer sekarang ..


fiuh ..
happy friendship day guys !
dan hai agustus. jadikan bulan ini lebih baik ...




" BABY BABY OOOO LIKE BABY BABY OOOO "

- banting hp, hening -

Tidak ada komentar: